Minggu, 11 Agustus 2013

Cetak gol Pertama Untuk Napoli, Higuain Merinding

SCOREflash- Menjalani laga debut dengan mencetak gol adalah impian bagi para striker. Tak terkecuali penyerang baru Napoli, Gonzalo Higuain.

Mantan pemain Real Madrid tersebut berhasil mencetak gol pertamanya untuk Partenopei kala melawan Benfica dalam laga persahabatan. Dalam pertandingan tersebut, Napoli berhasil menang dengan skor 2-1.

Higuain mengaku sangat senang dengan penampilannya untuk Napoli. Apalagi, dalam laga tersebut ia turut menyumbangkan gol dan membawa timnya menang meskipun hanya dalam laga persahabatan.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di San Paolo. Saya berharap mencetak dan memberikan gol pertama saya kepada fans. Dan saya berhasil, hal ini membuat saya bahagia," cetus Higuain.

"Mendengar suara suporter dan mereka meneriakkan nama saya adalah pengalaman yang luar biasa, itu membuat saya merinding," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar