Rabu, 14 Agustus 2013

Fans Barca Dukung Pembelian David Luiz via Polling


SCOREflash- Sektor lini pertahanan adalah fokus transfer pihak manajemen Barcelona FC menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas. David Luiz dan Daniel Agger menjadi prioritas mereka.

Nama bek PSG; Thiago Silva merupakan target Los Azulgrana sebelumnya. Berhubung juara Ligue 1 itu enggan melepas sang bintang, Barca mengalihkan bidikan pada Luiz.

Awalnya Chelsea berniat mempertahankan bek Timnas Brasil tersebut. Namun, ketika melihat kenaifan Barca, Jose Mourinho meminta pihak manajemen melepas Luiz, asal mereka setuju menebus pemain yang bersangkutan senilai £50 juta pounds.

Sementara pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sudah mewanti-wanti Barca untuk menjauhi Agger. Tetapi kita ketahui bahwa bek Timnas Denmark itu adalah opsi kedua juara La Liga pada musim lalu itu jika gagal mendatangkan Luiz.

Harian Spanyol; Marca pun mencoba memanfaatkan rumor transfer itu dengan membuat jajak pendapat di situsnya. Luiz dan Agger menjadi objek dari fitur polling tersebut.

Hampir 23.000 pengunjung situs Marca yang sebagian besar fans Barcelona mengikuti jajak pendapat tersebut. David Luiz tampaknya sudah mendapatkan hati publik Camp Nou, karena ia terpilih dengan persentase 77.7%. Sisanya 22.3% untuk Agger.

0 komentar:

Posting Komentar