Rabu, 14 Agustus 2013

The Special One Sambut Baik Hasrat Eto'o ke Chelsea


SCOREflash- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyambut baik hasrat striker bergaji tinggi milik Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, untuk merumput di Stamford Bridge.

Krisis finansial yang dialami klub Liga Rusia itu memaksa mereka melakukan cuci gudang lebih awal, terutama dengan melepas para pemain bintangnya. Eto'o sendiri mengaku ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Internazionale Milan.

Kesuksesan meraih treble di Giuseppe Meazza menjadi alasan Eto'o ingin kembali bermain di bawah arahan The Special One. Hal itu disambut baik oleh sang manajer The Blues, yang senang dengan niat baik mantan pemainnya.

"Saya selalu bahagia jika seseorang yang bekerja dengan saya di kesempatan sebelumnya bisa bahagia untuk kembali bekerja bersama saya," ujar Mourinho.

"Sungguh saya merasa senang ketika saya membaca kabar ketertarikan Eto'o."

Akan tetapi Mourinho mengaku jika saat ini dirinya belum mampu banyak berkomentar terkait kemungkinan transfer striker asal Kamerun itu ke Chelsea. Meski begitu, menurutnya minat dari Eto'o tetap patut diapresiasi sebagai hal yang fantastis.

0 komentar:

Posting Komentar