Sabtu, 17 Agustus 2013

Messi Masuk Skuad Barca di Laga Perdana La Liga


SCOREflash - Pelatih Barcelona FC, Gerardo Martino, tetap memasukkan nama penyerang andalan timnya, Lionel Messi, dalam 18 pemain untuk laga kontra Levante di Nou Camp, (19/8).

Dikabarkan sebelumnya jika La Pulga mengalami cedera paha, dan diprediksi absen membela Blaugrana di laga perdana La Liga musim 2013/14. Cedera tersebut didapatnya menjelang laga persahabatan timnas Argentina kontra Italia tengah pekan lalu.

Akibatnya selama seminggu terakhir Messi harus fokus memulihkan kondisi bersama staf medis klub Catalan. Meski begitu, antusiasme untuk membela klub di musim baru rupanya membuat Martino mempertimbangkan untuk menyertakan Messi di laga kontra Levante besok.

"Messi sangat antusias. Ia bekerja keras selama masa liburan. Selalu ada rekor untuk dipatahkan dan trofi untuk dimenangkan," ujar Martino bersemangat.

Pertandingan menghadapi Levante besok merupakan debut Martino di laga kompetitif sebagai entrenador Barca. Selain memasukkan nama Messi, ia juga bakal menampilkan Cesc Fabregas, yang sempat disebut mengalami gangguan.

0 komentar:

Posting Komentar