Sabtu, 17 Agustus 2013

Moyes Gembira Rooney Akhirnya Tampil Bagi United


SCOREflash- Kemenangan 4-1 Manchester United atas Swansea City juga menjadi ajang comeback bagi penyerang andalan mereka, Wayne Rooney yang harus absen selama tur pramusim karena cedera.

Meskipun memulai laga dari bangku cadangan, Wazza akhirnya masuk ke lapangan ketika menggantikan Ryan Giggs pada menit ke-61, dan kemudian menyumbang satu assist.

Manajer Setan Merah, David Moyes pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mengetahui Rooney telah kembali ke lapangan dan menampilkan performa terbaiknya.

"Ia tampil sebanyak 65 menit melawan Skotlandia beberapa hari lalu dan saya berpikir ia akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik jika saya masukkan." ujar Moyes kepada Sky Sports.

"Saya pikir semua orang tahu bagaimana seorang pemain dikatakan bagus dan Wayne adalah pemain yang bagus. Semua orang menginginkannya di tim dan kami senang Wayne bisa bermain." lanjutnya.

Tampilnya Rooney sekaligus mempertegas masa depannya di United yang sempat diisukan tinggal menghitung waktu setelah ia mengajukan permintaan untuk dijual ke klub lain.

0 komentar:

Posting Komentar