Rabu, 18 September 2013

Alasan Macheda Sudah Tak Sabar Tinggalkan MU





SCOREflash - Federico Macheda baru saja kembali dipinjamkan untuk keempat kalinya sepanjang karirnya bersama Manchester United. Kali ini penyerang asal Italia tersebut dikirim ke Doncaster dengan durasi satu bulan.

Striker 22 tahun tersebut nampaknya juga sudah menyadari bahwa ia tak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di skuat utama United. Dalam wawancara bersama Calciomercato, Macheda mengungkapkan niatnya untuk sesegera mungkin meninggalkan MU secara permanen.

"Belum ada tujuan pasti, namun yang jelas saya tidak ingin bertahan di United," ungkap Macheda.

"Segera begitu bursa transfer dibuka kembali, saya akan mempertimbangkan setiap opsi yang saya miliki. Saya tak kecewa dengan keputusan United karena sudah menyangka bahwa akhirnya akan seperti ini."

Lebih lanjut, pemain jebolan akademi Lazio tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak percaya bahwa manajer David Moyes akan memberikannya kesempatan..

"Manajer baru memutuskan untuk lebih fokus terhadap pemain yang sudah jadi, memberikan peluang terbatas kepada pemain muda."

"Kini tiba saatnya bagi saya untuk memikirkan yang terbaik bagi saya dan mencari tempat terbaik untuk melanjutkan karir saya," tegas Macheda.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Sampdoria, QPR, dan Stuttgart tersebut memprioritaskan Italia sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

"Kembali ke Italia akan membuat saya bahagia. Tentu saja itu hal yang saya inginkan, namun prioritas saya saat ini adalah untuk kembali bermain reguler."

0 komentar:

Posting Komentar