Rabu, 18 September 2013

Sering Cedera, Pato Kambing Hitamkan Milan





SCOREflash - Alexandre Pato sudah merintis karir baru bersama Corinthians di Brasil. Namun ia ternyata masih mempunyai 'kenang-kenangan' untuk bekas klubnya, AC Milan.

Pato dilepas Rossoneri pada Januari lalu dan memutuskan pulang ke kampung halamannya. Karirnya di San Siro lebih banyak diwarnai cedera dan ia menuding tim medis Milan sebagai alasan di balik kondisi fisiknya yang buruk semasa di Italia.

"Masalah otot saya bukan disebabkan saya sendiri. Saya mengalami banyak cedera di Milan. Saya bermain, cedera, pulih dan kemudian kembali menemui fisioterapis. Itu adalah kesalahan dokter yang memaksa saya kembali ke lapangan terlalu dini," sindirnya pada Sport TV.

Bersama Corinthians, Si Bebek - julukan Pato, memang nyaris bebas cedera dan sudah melesakkan 15 gol dari 43 penampilan di semua ajang. Namanya pun kembali masuk skuat Selecao dan mencetak satu gol kala Brasil menghancurkan Australia 6-0 di laga persahabatan awal bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar