Rabu, 11 September 2013

Kapan Roma Akan Punya Stadion Sendiri?


SCOREflash - 'Kapan kita punya stadion sendiri?' Mungkin itulah pertanyaan yang sering muncul di benak semua unsur AS Roma, terutama para tifosi mereka. Presiden Giallorossi James Pallotta pun memberi sedikit bocoran dan menjanjikan adanya sebuah konfirmasi penting dalam waktu dekat.

Agenda untuk 'berpisah' dengan Lazio dari Olimpico sebenarnya sudah beberapa kali muncul ke permukaan. Pada awal Januari 2013 lalu, Pallotta mengatakan bahwa Roma bakal punya stadion sendiri di area Tor di Valle mulai musim 2016/17. Rencananya, stadion itu dibangun untuk dapat menampung hingga 60.000 penonton.

Dalam acara Bloomberg Link Sports Business Summit di New York, Rabu (11/9), Pallotta kembali menegaskan rencana tersebut.

"Kami telah bekerja selama 18 bulan terakhir untuk membangun stadion sendiri di Roma," kata Pallotta seperti dikutip Football Italia.

"Kami berencana membangun stadion baru berkapasitas 60.000 penonton dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. Kami akan memberi pengumuman penting beberapa bulan lagi," imbuh Pallotta.

Sang Presiden Giallorossi lalu memberikan sedikit gambaran tentang seperti apa calon stadion baru Roma itu, tapi dia menolak membeberkan rincian finansialnya.

"Nike akan membangun superstore di sana dan kami juga akan punya sebuah Hall of Fame. Biaya? Saya takkan mengatakannya," pungkas Pallotta.

0 komentar:

Posting Komentar