Rabu, 11 September 2013

Van der Sar Bandingkan Dua Bintang Anyar Premier League


SCOREflash - Mesut Ozil dan Christian Eriksen menjadi sedikit dari pemain bintang yang masuk Premier League di musim panas ini. Keduanya diprediksi akan menjadi andalan klub masing-masing, Arsenal dan Tottenham.

Dua pemain yang memiliki posisi hampir sama sebagai pengatur serangan itu pun dibandingkan oleh mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar.

Pria yang memenangi gelar Premier League sebanyak empat kali itu lebih menjagokan Ozil akan langsung menunjukkan tajinya di Inggris ketimbang Eriksen.

"Eriksen merupakan pemain hebat, namun dengan kecepatan permainan di Inggris, ia akan mendapat beberapa masalah di awal." ujar Van der Sar kepada De Telegraaf.

Mantan kiper nasional Belanda itu juga mengakui bahwa hingga kini Eredivisie tempat Eriksen sebelumnya berlaga bersama Ajax Amsterdam masih menjadi sekadar batu loncatan para pemain sebelum menuju liga-liga besar Eropa.

Hal ini menjadi alasan mengapa Ozil lebih ia jagokan bakal bersinar di Premier League karena playmaker asal Jerman itu sudah pernah membela klub sebesar Real Madrid di Primera Division Spanyol.


Meskipun demikian, Van der Sar yakin Eriksen sudah membuat keputusan benar dengan pindah ke Premier League di musim panas ini.

"Tapi Ozil hampir empat tahun lebih tua dari Eriksen, yang pada usia 21 akan semakin berkembang dengan bermain di Inggris." imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar