Jumat, 13 September 2013

Martino Bantah Minta Argentina 'Coret' Messi





SCOREflash - Gerardo Martino membantah bahwa Barcelona FC telah melobi timnas Argentina untuk melepas Lionel Messi bulan depan. memang sempat ada kabar bahwa Barca ingin agar Messi tak perlu bepergian ke Amerika Selatan untuk membela negaranya.

Argentina sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2014 dengan dua pertandingan tersisa. Dua laga terakhir Argentina di kualifikasi Piala Dunia akan digelar pada pertengahan Oktober mendatang.

"Saya percaya Barcelona tidak pernah membuat permintaan kepada timnas Argentina untuk melepas Messi. Saya sendiri pernah menjadi pelatih timnas. Saya tak akan bisa membuat permintaan seperti itu," jelas Martino.

Martino mengatakan bahwa Messi memang akan lebih bugar seandainya tak dipanggil timnas. Akan tetapi, ia akan dengan senang hati mengizinkan messi untuk bergabung kembali dengan timnasnya.

"Jika Messi tidak dipanggil ke timnas, ia akan mendapatkan keuntungan karena tak harus melakukan perjalanan jauh. Namun ia tidak akan melakukan apa pun jika tetap di Barca. Karenanya, saya lebih senang jika pemain saya dipanggil negaranya," imbuh sang pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar