Jumat, 13 September 2013

Vidal Tak Menyesal Tolak Bayern Demi Juve





SCOREflash - Gelandang petarung Juventus Arturo Vidal mengaku tak menyesal telah menolak Bayern Munich demi bergabung ke Turin. Vidal memang sempat menjadi rebutan Bayern dan Juve pada musim panas 2011.

Vidal mulai menarik perhatian klub-klub besar setelah tampil bagus bagi Bayer Leverkusen pada musim 2010-11. Vidal mencetak 10 gol dan membawa Leverkusen finis di tempat kedua Bundesliga, di atas Bayern.

"Saya tak pernah menyesali keputusan menolak Bayern karena saya yakin Juventus punya kekuatan untuk segera menajdi juara Liga Champions. Saya bergabung dengan klub hebat, rekan-rekan kuat dan pelatih yang istimewa," jelas Vidal kepada La Gazzetta dello Sport.

Vidal juga mengaku tak memiliki rencana untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Faktor utamanya adalah karena keluarganya bahagia di Turin.

"Saya menerima banyak tawaran dari tim lain, namun keluarga saya memiliki peran besar dalam setiap keputusan. Istri dan nak saya sangat bahagia di Turin dan nilai Juve bagi saya juga sangat besar," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar