Selasa, 19 November 2013

Bintang Muda Derby County Sepakat Gabung Liverpool?


SCOREflash - Gelandang muda klub Derby County, Will Hughes, dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.

Sepanjang tahun 2013, The Reds terus berada dalam perburuan pemain timnas Inggris U-21 tersebut. Bahkan mereka nyaris kehilangan pemain bidikan mereka pada bursa transfer musim panas kemarin.

Selain Liverpool, dua klub besar Premier League, Manchester United dan Arsenal kabarnya juga tertarik mendatangkan Hughes. Namun saat ini diyakini jika tim besutan Brendan Rodgers tengah menanti kesepakatan di bulan Januari.

Pasalnya menurut laporan, Derby County telah bersedia untuk melepas bintang 18 tahun mereka setelah Liverpool menyepakati bandrol £12 juta yang diinginkan. Peningkatan tawaran mereka lakukan, menyusul munculnya sejumlah pesaing.

Kendati belum ada kabar resmi yang dilansir kedua pihak, namun andai kesepakatan benar tercapai, maka opsi bagi Rodgers untuk menentukan pemain di lini tengah pun kian bertambah, dan berguna untuk mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar