Senin, 18 November 2013

'Nigeria Akan Juarai Piala Dunia!'


SCOREflash - Nigeria resmi menjadi tim Afrika pertama yang memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Mereka lolos setelah mengalahkan Ethiopia 2-0 dalam leg kedua playoff akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat Victor Moses dan kawan-kawan unggul agregat 4-1 dan memastikan tiket ke Brasil tahun depan.

Kapten sekaligus kiper utama Tim Elang Super, Vincent Enyeama menyatakan bahwa timnya akan berbicara banyak di ajang Piala Dunia. Tak hanya menciptakan kejutan, tapi juga mampu merengkuh gelar juara!

"Apakah kami akan memberikan kejutan di Piala Dunia. Tidak hanya kejutan, kami bisa jadi malah keluar sebagai juara," ungkap pemain 31 tahun tersebut usai laga.

"Saya tak akan terkejut jika Nigeria menjuarai Piala Dunia, entah tahun depan atau suatu saat nanti. Hanya masalah waktu sebelum semuanya terjadi. Semuanya mungkin, tak ada yang tak mungkin."

Kelolosan ke Piala Dunia tahun depan tersebut menandai kiprah mereka yang kelima di ajang Piala Dunia. Sejauh ini pencapaian terbaik Nigeria adalah menembus 16 besar di edisi 1994 dan 1998.

0 komentar:

Posting Komentar