Selasa, 26 November 2013

Cazorla: Gaya Permainan Suarez Cocok Dengan Arsenal


SCOREflash - Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal kerap dikaitkan dengan rumor pembelian sejumlah striker papan atas dunia. Hal tersebut masuk akal karena The Gunners hanya memiliki Lukas Podolski dan Olivier Giroud yang bisa diandalkan di posisi tersebut, itu pun keduanya kurang optimal permainannya musim lalu.

Dua nama yang paling santer disebut nyaris gabung The Gunners adalah Luis Suarez dan Gonzalo Higuain. Namun pada akhirnya Arsenal gagal mendapatkan keduanya setelah Higuain lebih memilih Napoli sedangkan Suarez bertahan bersama Liverpool.

Dalam wawancara bersama Guardian, gelandang serang Santi Cazorla mengungkapkan bahwa ia masih menyimpan kekecewaan karena klubnya gagal mendapatkan dua pemain buruan tersebut.

"Kami berharap mendapatkan striker baru, namun kami gagal merekrut Suarez karena Liverpool ngotot mempertahankannya. Sedangkan Higuain lebih memilih ke Italia dan gabung Napoli," kenang pemain asal Spanyol tersebut.

Secara khusus, Cazorla lebih menyayangkan kegagalan transfer Suarez karena menilai bahwa El Pistolero merupakan sosok yang sesuai dengan gaya permainan Arsenal.

"Suarez adalah pemain yang luar biasa. Saya akan sangat senang jika ia bergabung, gaya bermainnya cocok bagi tim kami. Arsenal telah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendatangkannya, namun pada akhirnya kami gagal," tutup Cazorla.

0 komentar:

Posting Komentar