Selasa, 26 November 2013

Hadapi Madrid, Mancini Simpan Sneijder?


SCOREflash - Wesley Sneijder bakal jadi salah satu sosok yang jadi pusat perhatian saat laga antara Real Madrid dan Galatasaray digelar dini hari nanti. Pasalnya, gelandang tengah asal Belanda itu sebelumnya pernah menjadi penggawa Los Blancos.

Tapi kita mesti siap untuk gigit jari karena kemungkinan tak bisa melihat aksi Sneijder di atas lapangan. Pelatih Roberto Mancini mengisyaratkan dirinya tak akan memaksakan kondisi Sneijder, yang tengah dilanda kelelahan.

"Kondisi Sneijder hingga saat ini masih belum 100 persen. Ia sudah bekerja keras bersama tim di empat atau lima hari terakhir. Kami masih harus mengambil keputusan tentangnya," jelas Mancini pada reporter di sela-sela persiapan timnya.

"Namun amat penting bagi kami untuk tidak mengambil terlalu banyak resiko soal kondisi Wesley. Pasalnya, ia adalah sosok yang penting untuk kami," tutupnya.

Real Madrid sendiri sudah membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang lebih menakutkan dibanding Galatasaray saat Los Blancos menghajar raksasa Turki itu di kandang sendiri 6-1 di awal bulan September.

0 komentar:

Posting Komentar