Selasa, 26 November 2013

Xavi: Kami Kehilangan Valdes dan Messi

SCOREflash - Barcelona secara mengejutkan ditundukkan oleh Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions dini hari tadi. Tim memang sejatinya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun mereka masih membutuhkan tambahan tiga angka untuk bisa menguasai puncak klasemen grup.

Xavi, pemain yang mencetak satu-satunya gol untuk Barca di laga itu, menyebut bahwa timnya amat kehilangan beberapa pemain penting. Memang, Los Azulgranas dipastikan tak bisa menurunkan Victor Valdes dan Lionel Messi hingga akhir tahun ini.

"Keduanya adalah pemain penting dan kami kehilangan mereka, namun itu bukan alasan utama kenapa kami kalah," jelas gelandang tengah itu menurut laporan yang dilansir oleh AFP.

"Kami tidak bermain cukup bagus untuk menang. Mereka terus memberikan tekanan pada kami. Amat sulit untuk menang seperti itu dan lebih sulit lagi karena kami bermain di luar kandang di kompetisi Liga Champions," tutupnya.

Barca ditundukkan 2-1 di Amsterdam dini hari tadi. Meski tuan rumah bermain dengan 10 orang pemain menyusul kartu merah Veltman, tim tidak mampu menyamakan kedudukan hingga menit akhir.

0 komentar:

Posting Komentar