Kamis, 14 November 2013

David Villa Sempat Bingung Pilih Madrid Atau Barca


SCOREflash - Penyerang Atletico Madrid David Villa mengaku dirinya sempat bingung memilih klub; Real Madrid atau Barcelona FC. Villa yang merupakan lulusan akademi Sporting Gijon itu masih membela Valencia ketika tawaran tersebut datang.

Villa akhirnya memilih bergabung dengan Barcelona asuhan Josep Guardiola pada 2010. Kariernya di Camp Nou cukup berwarna; ada cerita sukses meski juga banyak diwarnai cedera.

"Pada musim panas 2009, saya sudah nyaris bergabung dengan Madrid dan Barcelona. Sejujurnya, saya sudah nyaris bergabung dengan banyak klub setelah meninggalkan Sporting," jelas Villa kepada Sport.

Meski sempat mengalami masa masa sulit bersama Barca, Villa tetap merasa berterima kasih kepada klub Catalan tersebut. Ia senang dengan cara Barca memberinya kebebasan memilih klub ketika dijual.

"Barca memperlakukan saya dengan baik. Ketika saya sudah tidak menikmati waktu saya di sana dan ada tawaran yang datang, mereka membantu saya pergi dengan cara yang saya pilih sendiri. Saya tak menyimpan dendam kepada mereka. Sebaliknya, saya berterima kasih atas semau cinta yang saya terima di sana."

0 komentar:

Posting Komentar