Kamis, 14 November 2013

Giaccherini Tak Menyesal Tinggalkan Juve


SCOREflash - Pemain Sunderland Emanuele Giaccherini mengaku tak pernah menyesal telah meninggalkan Juventus dan menjajal kerasnya Premier League. Juventus melego Giaccherini dengan bandrol €7.5m pada musim panas lalu.

"Memang sulit meninggalkan Juventus. Ini demi keuntungan ekonomi semuanya termasuk saya sendiri dan klub," ungkapnya pada Radio Mana Sport.

"Saya meninggalkan tim hebat. Saya bahagia dengan kehidupan sekarang ini. Ini pengalaman indah yang memang saya inginkan.

Giaccherini memang sempat diberitakan ia tidak betah di Inggris. Namun ia juga tidak menolak apabila ada klub lain yang ingin meminangnya.

"Yang saya pikirkan sekarang cuma bermain semaksimal mungkin bagi klub. Kita tunggu apa yang terjadi selanjutnya." tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar