Kamis, 14 November 2013

Jacksen Tiago Dapat Bantuan Informasi Seputar Timnas China


SCOREflash - Tambahan modal diperoleh tim nasional Indonesia senior untuk menghadapi China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.

Dikatakan pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen Ferreira Tiago, modal tersebut adalah berupa sumber informasi terpercaya untuk mencari kelebihan dan kekurangan dari Timnas China.

Berbekal informasi yang diperolehnya tersebut, dilanjutkan sosok kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 28 Mei 1968, akan sangat bermanfaat untuk mencuri kemenangan.

"Saya akan bertemu pemberi informasi tersebut pada 12 November mendatang. Sosok tersebut, merupakan teman saya dari Brasil dan China. Mereka memiliki tugas selalu mengawasi latihan dan pertandingan Timnas China. Selain itu, mereka akan memberikan semua rekaman video latihan pemain Timnas China yang kemudian saya pelajari semuanya," ujarnya.

Ditambahkan mantan striker yang kini merintis karier sebagai pelatih tersebut, mental para pemainnya dalam kondisi meningkat. Itu terlihat, masih dikatakan Jacksen, setidaknya dari statistik dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Jika sebelumnya Indonesia menempati rangking 170 FIFA, kini berhasil memperbaiki posisinya di urutan ke-162.

"Kami berhasil naik delapan tingkat. Anda bisa melihatnya di website FIFA, kalau Indonesia kalah dalam tiga pertandingan. Kalah 1-0 lawan Irak, kalah 1-2 dari Arab Saudi dan Belanda 3-0. Kami sudah diskusikan ini kepada para pemain, dan mereka bertekad untuk terus memperbaikinya," tuntas pelatih klub Persipura Jayapura tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar