Kamis, 14 November 2013

Preview: Italia vs Jerman, Adu Cerdik Seteru Klasik


SCOREflash - Laga klasik di level internasional akan terjadi di San Siro, Milan pada Sabtu (16/11) dini hari WIB kala Italia menjamu rivalnya di Eropa, Jerman.

Partai ini menjadi spesial bagi der trainer Nationalmannschaft, Joachim Low yang akan memimpin anak asuhnya untuk kali ke-100.

Namun misi untuk memberikan kado manis bagi Low dijamin tak akan mudah bagi skuat Jerman karena rekor buruk yang mereka miliki kala berhadapan dengan Gli Azzurri.

Dalam turnamen resmi, Jerman tak pernah bisa mengalahkan Italia. Terakhir, Mesut Ozil cs harus menyerah di tangan Italia kala keduanya bertemu di semifinal Euro 2012 lalu lewat dua gol Mario Balotelli.

Menjelang laga ini, Jerman cukup dipusingkan dengan kondisi yang menimpa duo Arsenal, Per Mertesacker dan Mesut Ozil. Mertesacker bahkan harus absen di laga kontra Manchester United akhir pekan lalu. Keduanya kemungkinan akan diistirahatkan di laga ini.

Low kemungkinan akan melakukan eksperimen dengan memainkan penyerang asal Borussia Monchengladbach, Max Kruse dan didukung Mario Gotze di belakangnya.

Sementara itu di kubu tuan rumah, allenatore Cesare Prandelli kemungkinan besar tak akan bisa memainkan top skor Serie A saat ini, Giuseppe Rossi karena menderita cedera saat latihan.

Lantas apakah La Nazionale bisa meneruskan catatan positifnya ketika bersua Jerman? Ataukah Low yang mampu membuat catatan bagus di partai ke-100? Menarik kita tunggu.

0 komentar:

Posting Komentar