Senin, 04 November 2013

Dzeko Berang Dituduh Awali Pemberontakan Pada Mancini


SCOREflash - Striker Manchester City, Edin Dzeko, mengaku sangat marah dengan berita yang menyebutkan dirinya mengawali pemberontakan pada eks manajernya, Roberto Mancini.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Dzeko diklaim tidak suka dengan metode kepelatihan Mancini, saat masih bertugas di Etihad Stadium. Dilansir sebuah media Bosnia, Dzeko dikatakan kerap mengeluh kepada pimpinan klub, karena jarang mendapat jatah bermain.

Tak pelak kemunculan berita tersebut mengusik hubungan baik dengan sang mantan manajer, yang kini menangani klub Turki, Galatasaray. Striker 27 tahun itu pun segera membantah kebenaran berita itu, yang dinilai telah disalahartikan.

"Saya sangat marah dengan headline dan artikel berita kemarin. Mereka menulis saya mengaku menjadi bagian dalam pemberontakan di ruang ganti, dan saya menuduh Mancini," kecam Dzeko.

"Saya tak mengatakan hal tersebut saat berbicara dengan televisi Bosnia. Konteks dalam artikel itu berubah. Juga beberapa kata-kata saya yang sesungguhnya telah diinterpretasikan dengan buruk." 

0 komentar:

Posting Komentar