Senin, 04 November 2013

Wenger Terkejut Lihat Chelsea Dikalahkan Newcastle


SCOREflash - Tengah berada dalam performa menanjak dengan tak tersentuh kekalahan dalam sembilan laga terakhir, tren positif Chelsea di luar dugaan dihentikan oleh Newcastle. Bertanding di St James Park akhir pekan lalu, Toon Army membekuk pasukan Jose Mourinho dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pria asal Prancis tersebut tak mengira The Blues gagal membawa pulang poin dari lawatan ke Newcastle.

"Kejutan terbesar pekan ini adalah Chelsea kalah atas Newcastle. Itu menunjukkan bagaimana Premier League memang tak bisa diprediksi," ungkap The Professor dalam pernyataan resmi klub.

"Di kompetisi ini, kesuksesan ditentukan oleh konsistensi klub. Saya sudah katakan sejak awal bahwa kami selalu tampil konsisten sejak awal musim."

The Gunners sendiri diuntungkan dengan kekalahan Chelsea tersebut. Beberapa saat setelahnya mereka berhasil memukul Liverpool dengan skor 2-0 dan menjauhkan jarak dengan kedua pesaingnya tersebut menjadi lima poin di papan klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar