Senin, 04 November 2013

Mourinho Anggap Liverpool Pesaing Terakhir di EPL


SCOREflash- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai jika Liverpool merupakan tim terbawah dari lima pesaing timnya, dalam perebutan titel Premier League 2013/14.

Di awal musim ini The Reds tampil cukup konsisten, sebagaimana mereka masih berada di papan atas hingga pekan ke-10. Namun bagi Mourinho, skuat besutan Brendan Rodgers masih belum punya cukup kualitas untuk menjadi juara.

Menurut The Special One, Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah tim yang punya skuat lebih mumpuni. Selain itu, Liverpool punya keuntungan tidak bermain di kompetisi Eropa.

"Saya kira City adalah skuat paling luar biasa, sementara United tetaplah United dan sejarah membuat mereka menjadi pesaing. Spurs menghabiskan banyak dana untuk transfer, karenanya mereka punya skuat fantastis dengan dua tim dari pemain setara," tutur Mourinho.

"Di Arsenal, manajer membangun sebuah tim secara bertahap. Mereka stabil dan membeli seorang pemain pembeda seperti Mesut Ozil. Dan Liverpool mungkin klub terakhir karena ketika tim mereka terlihat kuat seperti lainnya, skuat yang mereka punya belum terlalu kuat."

0 komentar:

Posting Komentar