Senin, 04 November 2013

Pellegrini Sebut Hart Lapang Dada Terima 'Pencopotan' Dirinya


SCOREflash - Joe Hart dipastikan tak akan terlibat langsung dalam laga Liga Champions antara Manchester City dan CSKA Moscow di Etihad Stadium nanti. Posisinya diberikan pada Costel Pantilimon.

Keputusan ini diambil oleh pelatih Manuel Pellegrini menyusul blunder yang dibuat Hart saat City hadapi Chelsea beberapa saat lalu. Pellegrini pun menjelaskan tanggapan Hart soal 'pencopotan' dirinya.

"Joe bereaksi dengan amat baik. Baginya, ini merupakan hal yang bagus, terutama setelah memainkan banyak laga di dalam dua tahun terakhir," jelas Pellegrini pada reporter di sela-sela persiapan laga.

"Ia bekerja tanpa ada masalah sama sekali, mendukung Costel. Tidak ada yang ingin dikeluarkan dari tim utama, namun ia berpikir bahwa keputusan ini juga lebih banyak memberi dampak positif baginya," tutup Pellegrini.

Hart juga tampil  buruk saat City dibekuk Bayern Munich di Etihad Stadium dalam ajang Liga Champions beberapa minggu lalu. Namun ia masih diberi kesempatan oleh Pellegrini hingga laga melawan Chelea di Emirates Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar