Jumat, 29 November 2013

Mourinho Kirim Simpati Atas Mundurnya Galliani


SCOREflash- Mundurnya Adriano Galliani dari posisi CEO sekaligus wakil presiden AC Milan mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai pihak. Tak hanya dari rekan-rekan sejawat, tapi juga dari para rival yang pernah merasakan persaingan dengan Galliani.

Salah satunya adalah Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria asal Portugal yang sempat menukangi Internazionale ini menyebut bahwa Galliani merupakan direktur tim rival paling berpengaruh yang pernah dihadapinya.

"Saya hanya bisa mengatakan hal bagus tentangnya. Galliani adalah seorang gentleman sejati, saya memiliki respek tak terhingga kepadanya. Ia adalah direktur yang menjadi rival sejati saya bersama Inter," kenang Mourinho.

"Galliani adalah pemimpin yang dikenal di seluruh dunia. Saya harap ia menikmati kehidupannya setelah mundur karena sepakbola pasti telah merampas banyak hal darinya selama ini, terutama kehidupan privasi."

Galliani mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan lengser dari jabatan yang telah diemban sejak 27 tahun lalu tersebut usai laga Milan melawan Ajax Amsterdam, Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar