Senin, 11 November 2013

Plus Minus 5 Kandidat Terkuat Peraih Ballon d'Or


SCOREflash - Siapakah yang akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini? Pertanyaan inilah yang kini banyak menjadi pembicaraan di kalangan sepakbola, baik yang hanya sekedar menjadi penggemar atau kaum profesional, yang ikut terlibat di dalam hingar bingar kompetisi.

Lionel Messi, peraih Ballon d'Or di empat edisi sebelumnya, tentu masih akan dijagokan untuk meraih gelar yang sama kelima kalinya musim ini. Namun The Messiah musti mendapatkan saingan berat dari kubu Bayern Munich.

Ya, tahun ini Bayern menyumbang enam nama pemain dalam daftar kandidat calon penerima Ballon d'Or yang disusun oleh FIFA. Franck Ribery menjadi yang terdepan menyusul terpilihnya The Scarface sebagai pemain terbaik Liga Champions di awal musim kompetisi.

Namun jangan lupakan bahwa masih ada nama mentereng lain seperti Zlatan Ibrahomovic dan juga Cristiano Ronaldo. Keduanya membuat peta persaingan perebut gelar prestisius ini menjadi semakin sulit untuk diprediksi.

Berikut Bolanet sudah menyusun daftar lima kandidat terkuat peraih gelar bola emas tahun ini, beserta dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing individu. Semoga dapat menjadi panduan para pembaca dalam menentukan 'gacoan' musim ini. Selamat menikmati.

Mulai dari Gareth Bale

0 komentar:

Posting Komentar