Senin, 11 November 2013

Plus Minus 5 Kandidat Terkuat Peraih Ballon d'Or


Prestasi individu Bale memang tak se-mencolok pesaing lainnya dalam daftar ini. Namun namanya terus menjadi headline di berbagai media massa usai resmi menjadi pemain termahal di dunia dengan bandrol 85 juta poundsterling yang digelontorkan oleh Real Madrid.

Kala masih membela Spurs, Bale memenangkan penghargaan PFA Player of The Year, Young Player of the Year dan FWA Player of the Year Award. Ia menjadi pemain kedua dalam sejarah, setelah Cristiano Ronaldo, yang bisa mendapat tiga trofi individu itu dalam satu musim.

Meski demikian, kecil kemungkinan Bale untuk mememangkan gelar ini. Spurs tak beraksi di Liga Champions musim lalu dan ia juga gagal membawa Wales lolos ke Piala Dunia. Nampaknya untuk sekedar masuk nominasi saja sudah menjadi catatan bagus untuk Bale, sejauh ini.

Winger cepat ini mulai menemukan ritme permainan terbaiknya di Real Madrid akhir-akhir ini. Dengan bantuan dari pemain terbaik yang ada di Los Blancos, bukan tak mungkin ia akan mendapat banyak gelar prestisius di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar