Jumat, 29 November 2013

Ronaldo Pulih, Tetapi Absen Hadapi Valladolid


SCOREflash - Kabar baik datang dari kamp latihan Real Madrid pada sesi latihan Jumat (29/11) pagi. Cristiano Ronaldo yang mendapat cedera saat Madrid menang telak 5-0 dari Almeria akhir pekan lalu, kini nampak berlatih normal bersama rekan satu tim lainnya.

Meski sudah berlatih normal, tetapi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah memastikan jika takkan menurunkan sang bintang saat menjamu Real Valladolid, Minggu (01/12). Ronaldo sendiri sebelumnya sudah absen ketika Real Madrid menang melawan Galasataray di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

Raphael Varane yang masih menjalani pemulihan cedera lutut juga absen dari sesi latihan. Sami Khedira dan Fabio Coentrao yang dibelit cedera juga tak nampak berlatih bersama.

Dalam sesi latihan Jumat (29/11), para pemain muda Madrid, Jose Rodriguez dan Diego Llorente tampak berlatih bersama seniornya. Khusus Llorente memang diplot menggantikan Alvaro Arbeloa yang mendapat sanksi setelah menerima 5 kartu kuning dan dipastikan absen menghadapi Valladolid .

Berikut skuat lengkap Real Madrid saat menjamu Real Valladolid:

Kiper: Casillas, Diego Lopez and Jesus.
Bek: Sergio Ramos, Pepe, Carvajal, Marcelo, Nacho dan Llorente.
Gelandang: Bale, Xabi Alonso, Casemiro, Modric, Di MarĂ­a, Isco dan Illarra.
Penyerang: Benzema, Jese and Morata.

0 komentar:

Posting Komentar