Minggu, 10 November 2013

SCOREflash- Striker Manchester City, Alvaro Negredo yakin Lionel Messi dapat tergoda bermain di Premier League jika dirinya bosan di La Liga.

Premier League beberapa tahun terakhir memang menjadi salah satu tujuan bagi alumni La Liga. Sebut saja Sergio Aguero, Yaya Toure, David Silva, Juan Mata dan Santi Cazorla.

Melihat kenyataan tersebut, Negredo yakin Premier League kini menjadi tempat yang tepat bagi para pemain bintang untuk bermain, termasuk Lionel Messi. Bahkan tanpa ragu, Negredo juga menyebut Premier League merupakan tempat terbaik untuk pemain top dunia.

"Saya kira begitu. Itu (kepindahan Messi) bisa saja terjadi. Mungkin dalam dua atau lima tahun ke depan ia bosan dengan La Liga, ingin perubahan dan datang ke sini," ujar Negredo yang menjalani tahun pertamanya di Inggris musim ini.

"Saya melihat pemain seperti Messi akan suka pindah ke Inggris mengikuti jejak David Silva, Juan Mata, Santi Cazorla, David de Gea dan saya sendiri. Messi dapat bermain di semua liga di dunia,” tandas Negredo.

0 komentar:

Posting Komentar