Minggu, 10 November 2013

The Sun 'Adu Domba' Ozil dan United


SCOREflash- Laga Manchester United kontra Arsenal selalu digelar dalam tensi tinggi. Meski tidak sepanas El Clasico, namun persaingan keduanya sudah sering menimbulkan berbagai kontroversi.

Panasnya suasana itu ternyata tak cukup bagi The Sun. Media kontroversial Inggris itu menambahkan kata-kata Ozil seolah-olah Ozil ingin mengakhiri musim United lebih cepat. The Sun menulis 'Ozil: We'll end Utd's season' (kami akan akhiri musim United).


Ternyata dalam wawancara dengan The Sun itu, Ozil tak mengatakan hal tersebut. Ozil hanya menyampaikan optimisme bahwa timnya bisa menang di Old Trafford. Ia bahkan mengaku tak terlalu terpengaruh dengan psywar Wayne Rooney.

"Kami akan pergi ke Old Trafford untuk bersenang-senang, karena itulah kami akan menang. Saya rasa kami tak perlu membuktikan apa pun kepada Wayne atau orang lain. Kami tahu kualitas kami dan kami ingin bermain dengan cara kami sendiri," urai Ozil.

Old Trafford merupakan venue yang tidak terlalu bersahabat bagi Arsenal. Mereka hanya menang sekali dalam sepuluh tahun terakhir di markas United tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar