Minggu, 08 Desember 2013

Atletico berpeluang besar lolos ke putaran berikutnya setelah di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Sant Andreu.

SCOREflash - Atletico Madrid memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Copa del Rey setelah menumbangkan tuan rumah Sant Andreu 4-0, Sabtu (7/12) malam WIB.

Hasil ini menempatkan Los Rojiblancos di posisi yang menguntungkan mengingat di leg kedua nanti mereka akan bertindak sebagai tuan rumah setelah meraih modal berharga.

Di pertandingan ini, Atletico membuka keunggulan di menit ke-13 melalui Raul Garcia usai yang bersangkutan menuntaskan umpan matang Luis.

Delapan menit berselang, giliran Arda Turan yang memperbesar keunggulan dengan mengonversi bola kiriman Manquillo dan memperdaya kiper Morales untuk mengubah papan skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Babak kedua juga sepenuhnya menjadi milik tim tamu. Adalah Turan yang kembali mencetak gol di menit ke-56 setelah menerima assist dari Garcia. 3-0 Atletico memimpin.

Dan seakan belum puas, rival sekota Real Madrid itu menuntaskan partai ini melalui kaki David Villa di menit ke-84 guna menutup laga yang digelar di Narcis Sala, Barcelona tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar