Minggu, 08 Desember 2013

Poyet: Uruguay Akan Gebuk Inggris


SCOREflash - Berdasarkan hasil drawing yang diadakan FIFA kemarin (06/12), Inggris tergabung dalam Grup D yang cukup berat bersama dua pemegang gelar juara dunia, Italia dan Uruguay, serta tim kuda hitam Kosta Rika. Sejumlah pesimisme terhadap Inggris untuk bisa lolos ke babak knockout pun bermunculan mengingat beratnya lawan-lawan mereka di fase grup.

Salah seorang manajer asal Uruguay yang kini berkarir di Inggris bersama Sunderland, Gustavo Poyet, memberikan prediksinya terkait pertemuan kedua tim. Pria 46 tahun ini yakin La Celeste akan mengalahkan Inggris saat kedua tim bertemu di Sao Paulo, 19 Juni mendatang.

"Jika saya harus memilih di antara keduanya, saya akan mempertaruhkan uang saya untuk Uruguay. Bukan karena saya bias, tentu saja," ungkap pria yang juga pernah bermain bagi Tottenham ini.

"Timnas Uruguay terdiri dari sekelompok pemain yang telah lama bekerja sama dan kini menjadi sangat kuat. Mereka memiliki sistem yang bagus dan sulit dikalahkan."

Lebih lanjut, Poyet juga menyebut keberadaan dua striker top Eropa saat ini, Luis Suarez dan Edinson Cavani, akan menjadi senjata mematikan bagi Uruguay untuk mengalahkan lawan-lawannya.

0 komentar:

Posting Komentar