Minggu, 08 Desember 2013

Klose mengungkapkan beberapa rencananya jika harus meninggalkan Lazio pada bursa musim dingin ini.





SCOREflash - Lazio tampaknya sudah harus mengkaji status Miroslav Klose ketika bursa musim dingin dibuka atau setidaknya pada akhir musim 2013/14 nanti.

Makin bertambahnya umur diiringi menurunnya kondisi fisik sang pemain, membuat status Klose sudah tak mapan lagi di Biancoceleste.

Striker 35 tahun itu pun sadar akan kondisi tersebut. Rencana jika harus meninggalkan Tim Elang Muda juga sudah mulai ia susun.

"Kontrak saya dengan Lazio bakal berakhir Juni tahun depan, klub sejatinya sudah mulai mengajukan perpanjangan kontrak bagi saya. Saya belum bisa memutuskan," tutur Klose pada Lancenet.com

"Saya sempat memiliki sepasang tawaran untuk bermain di Major League Soccer [MLS]. Akan jadi petualangan luar biasa karena saya bisa mengikuti jejak Gerd Muller.

"Kemudian saya berpikir untuk bermain selama beberapa musim di Bayer Leverkusen. Pada masa lalu, saya memiliki memori indah di sana.

"Intinya adalah saya masih belum berniat berhenti [jadi pesepakbola profesional]. Saya masih ingin bermain selama beberapa lama lagi," pungkas top skor sepanjang masa Timnas Jerman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar