Minggu, 08 Desember 2013

Meski Napoli belum kembali ke performa terbaik, sang pelatih mengutarakan keyakinan jika timnya bisa menghempaskan Arsenal tengah pekan esok.





SCOREflash - Sempat bangkit dengan menghajar Lazio pekan lalu, Napoli kembali meraih hasil negatif. Minggu (8/12) dini hari tadi, mereka harus ditahan imbang oleh tamunya Udinese lewat skor mencolok 3-3.

Satu modal yang kurang baik jelang laga krusial di ajang Liga Champions menghadapi Arsenal, tengah pekan nanti. Meski begitu, sang pelatih Rafa Benitez tetap mengumbar keyakinan jika anak asuhnya mampu membuat keajaiban kontra Tim Meriam London.

Maklum, posisi Partenopei baru benar-benar dikatakan aman untuk lolos ke babak 16 besr LC jika mampu unggul tiga gol atas The Gunners.

"Jujur seperti para tifosi, saya marah dengan hasil yang kami raih [kontra Udinese]. Tapi, saya masih memiliki keyakinan bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa kontra Arsenal tengah pekan nanti," tutur Benitez pada Mediaset Premium.

"Kami juga berharap ada kabar baik yang kami dapat dari Prancis, kala Marseille bentrok dengan Borussia Dortmund.

"Kami harus mencetak gol sebanyak yang kami lakukan pada Udinese, tentu saja dengan perbaikan total di lini belakang dan tak membuat kesalahan. Laga akan berjalan ketat dan intensitas bakal menentukan," pungkas mantan manajer Liverpool tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar