Senin, 02 Desember 2013

Montoya Isyaratkan Bertahan di Barcelona


SCOREflash - Banyaknya tawaran datang tak lantas membuat bimbang Martin Montoya. Bek muda Barcelona FC itu masih memprioritaskan bertahan di Camp Nou, meski kontraknya akan habis di akhir musim ini.

"Saya sudah bermain untuk Barcelona dalam 4 tahun terakhir. Meski kontrak saya tersisa beberapa bulan, saya harap bisa bertahan di sini untuk jangka waktu lama," ucap Montoya seperti dilansir AS.

"Agen saya melakukan negosiasi dengan banyak klub, saya tidak terlibat dengan hal itu," imbuh Montoya.

Situasi kontrak yang melanda Montoya memang tengah dimanfaatkan oleh sejumlah klub top Eropa. Salah satunya yang berminat menggunakan jasa bek berusia 22 tahun ini adalah Liverpool.

Sebagaimana dilansir The Mirror, pimpinan The Reds Ian Ayre turun tangan sendiri mewujudkan transfer tersebut. Akhir bulan lalu Ian bahkan dikabarkan rela terbang ke Barcelona untuk membuka negosiasi dengan raksasa Catalan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar