Senin, 02 Desember 2013

WAGs, Cara Prandelli Cegah Pemainnya ke 'Lampu Merah'


SCOREflash - Pelatih Cesare Prandelli mengizinkan para pemain Italia mengajak istri atau kekasihnya masing-masing ke Piala Dunia 2014. Tujuan Prandelli adalah agar skuatnya tidak sampai berbuat yang 'aneh-aneh' selama di Brasil.

Selama Piala Konfederasi 2013 lalu, di negara yang sama, para pemain Italia diperbolehkan mengajak pasangannya. Terbukti hasilnya positif karena bisa membantu meredakan tensi yang dialami pemain, langkah itu kembali diterapkan untuk Piala Dunia tahun depan.

"Berkaca pada pengalaman selama Piala Konfederasi, kehadiran pasangan ternyata bisa membantu meredakan tensi sekaligus menghindarkan pemain dari godaan," papar Prandelli dalam wawancara dengan L'Espresso.

"Bukan Juni lalu di Brasil, beberapa pemain (dari negara lain) diketahui berpesta di 'distrik lampu merah'. Seandainya itu juga terjadi pada kami, pasti kami sudah hancur berantakan," tegasnya.

Dalam turnamen tersebut, Italia keluar sebagai juara tiga. Di Piala Dunia 2014, Prandelli pasti berharap Azzurri bisa meraih prestasi yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar