Selasa, 03 Desember 2013

RTENTU Rodgers: Liverpool Tak Boleh Bergantung Pada Pemain Tertentu


SCOREflash - Kabar absennya striker Daniel Sturridge selama delapan pekan akibat mengalami cedera engkel menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Dalam beberapa bulan terakhir, kombinasi Sturridge dan Luis Suarez telah menjadi sumber gol utama sekaligus membantu mereka bersaing di papan atas.

Manajer Brendan Rodgers sendiri mengaku bahwa absennya Sturridge akan membuat kekuatan timnya berkurang secara signifikan. Walau begitu, pria asal Irlandia Utara ini menyatakan bahwa The Reds tidak boleh bergantung pada satu dua pemain saja untuk bisa meraih kesuksesan.

"Tentu saja kami adalah tim yang jauh lebih baik jika Sturridge dan Suarez berada di performa terbaik. Namun kami akan menemukan cara lain untuk menang," tegas pria 40 tahun ini.

"Kami tak mungkin meraih sukses jika masih saja bergantung pada mereka berdua. Saat ini juga kami tak boleh terlalu mengandalkan Suarez. Sepakbola adalah permainan tim, itulah yang menjadi fokus kami."

Akhir pekan lalu Liverpool yang turun tanpa Sturridge di luar dugaan kalah dari tim promosi Hull City dengan skor 1-3. Hasil itu membuat Steven Gerrard dan kawan-kawan kini merosot ke peringkat empat klasemen sementara.

0 komentar:

Posting Komentar