Selasa, 11 Maret 2014

Barca Pasti Datangkan Kiper dan Bek Baru

Puyol dan Valdes (AFP)

Scoreflash Barcelona - Barcelona pasti mendatangkan setidaknya dua pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Dua pemain baru itu adalah seorang penjaga gawang dan seorang bek tengah.

Barca memang akan kehilangan dua pemain pilarnya pada akhir musim ini. Kiper Victor Valdes dan bek senior sekaligus kapten Carles Puyol telah mengumumkan bahwa mereka akan pergi dari Camp Nou setelah musim ini selesai.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh dua pemain tersebut, Barca akan masuk ke bursa transfer. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

"Kami punya dua perekrutan yang pasti. Satu adalah seorang kiper dan satu lagi adalah seorang bek tengah," jelas Bartomeu kepada stasiun radio Cadena Ser.

"Sepanjang tahun lalu kami telah melihat daftar panjang penjaga gawang dan kami telah mempersempit pilihan-pilihan yang lebih memadai untuk posisi tersebut. Kami telah bicara dengan mereka. Fans bisa tenang soal ini," kata Bartomeu.

Untuk posisi kiper, Barca santer dikabarkan akan memboyong Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach. Sementara itu, untuk bek tengah, mereka sempat dihubung-hubungkan dengan Mats Hummels (Borussia Dortmund), Daniel Agger (Liverpool), hingga David Luiz (Chelsea).

0 komentar:

Posting Komentar