Selasa, 11 Maret 2014

Callejon Pede Napoli Bisa Raih Scudetto, Bukan Musim Ini tapi Musim Depan


Getty Images/Giuseppe Bellini

Scoreflash Naples - Jose Callejon sudah "lempar handuk" mengenai peluang timnya, Napoli, menjuarai Serie A musim ini. Namun, ia yakin musim depan akan berbeda.

Napoli kini ada di peringkat tiga klasemen Serie A dengan 55 poin, terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen Juventus yang mengoleksi 72 angka.

Seraya menyinggung kiprahnya sebagai penyerang dalam musim debut di Italia, Callejon juga meyakini bahwa musim depan Napoli akan lebih bersaing di Serie A dan juga jadi juara.

"Gawang tim mana yang ingin saya jebol? Para suporter niscaya akan merespons dengan mengatakan Juve," kata Callejon di Football Italia.

"Saya juga berpikir begitu dan tim ini adalah tim yang mampu meraih sesuatu musim depan. Kami butuh semusim lagi, agar pemain bagus lain datang, dan targetnya adalah meraih sesuatu yang penting dalam dua tahun, yakni Scudetto. Itu akan penting buat kami," tegasnya.

Partenepoi sendiri sebenarnya masih memiliki peluang 50:50 untuk menjuarai Coppa Italia karena saat ini sudah menjejak final dan akan berhadapan dengan Fiorentina pada 3 Mei.

"Buat kami Coppa Italia sangatlah penting dan kami ingin meraih titel itu, berharap itu menjadi gelar pertama sebelum gelar-gelar berikutnya," ungkap Callejon.

0 komentar:

Posting Komentar