Minggu, 13 Juli 2014

Van Gaal, yang sempat menginginkan Vidal saat masih menukangi Bayern, kini berusaha mengajukan tawaran ulang untuk meminangnya ke Old Trafford.

Manchester United dilaporkan terus gencar melakukan pendekatan untuk merekrut gelandang Juventus Arturo Vidal dengan dorongan dari manajer anyar mereka, Louis van Gaal.
Seperti yang dilansir Goal UK, United siap mengajukan tawaran sebesar €57 juta plus Nani untuk membuat Vidal bergerak ke Old Trafford. Negosiasi antara ofisial klub dan Vidal dijadwalkan akan berlangsung akan pada pekan ini.
Sebelumnya, Juventus sudah menyatakan jika Vidal hanya akan dijual dengan harga sekitar €78 juta. Namun, United diyakini tetap terus berjuang untuk memboyong Vidal karena Van Gaal merupakan pengagum gelandang Cili itu.
Pada 2011, Van Gaal yang masih menukangi Bayern Munich sempat berupaya memboyong Vidal ketika masih bermain di Bayer Leverkusen. Sayang kesepakatan ini urung terjadi karena Vidal lebih memilih ke Juventus dan menikmati karier sukses bersama raksasa Serie A Italia itu.

Van Gaal, 62 tahun, bakal memulai rezimnya di United selepas mengantar Belanda meraih juara ketiga di Piala Dunia 2014. Ia akan berada di Carrington pada minggu depan.

0 komentar:

Posting Komentar