Minggu, 29 Juni 2014

Preview Kosta Rika vs Yunani - Preview Kosta Rika vs Yunani


Kosta Rika akan menghadapi Yunani pada babak 16 besar Piala Dunia 2014. Menatap laga itu, pelatih Los Ticos Jose Luis Pinto mewaspadai Yunani seperti Uruguay, Italia dan Inggris.

Kosta Rika mampu melenggang ke babak kedua setelah menjadi pemuncak klasemen Grup D dengan mengalahkan La Celeste dan Gli Azzurri, serta imbang kontra The Three Lions.

Sementara Yunani yang menjadi runner-up Grup C, mengumpulkan nilai empat dengan catatan satu kemenangan lawan Pantai Gading, imbang melawan Jepang, dan menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Kolombia.

Yunani yang menunjukkan perbaikan performa sejak kekalahan dari Kolombia di laga pertama, lantas diwaspadai oleh Pinto, saat melakoni pertandingan di stadion Arena Pernambuco, Recife, Senin (30/6/2014) dinihari WIB.

'Kami tahu bahwa kami harus respek kepada mereka di level yang sama atau bahkan lebih dari kami memberikan respek untuk Uruguay, Inggris, atau Italia," kata Pinto di Soccerway.

Kedua tim pun memang belum pernah bertemu. Maka dari itu, sang pelatih berusaha mencari titik lemah Yunani melalui video rekaman pertandingan anak asuh Fernando Santos itu.

"Yunani adalah lawan yang sulit. Kami sudah mempelajari mereka dari video," ujar Pinto.

"Mereka sangat kuat pada babak kualifikasi sebelum Piala Dunia dan di Brasil mereka bermain baik sejauh ini," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar