Minggu, 28 September 2014

Jelang Liga Champions - Garcia: Tekanan Ada pada City


SCOREflash Manchester - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, antusias menyambut laga melawan Manchester City di ajang Liga Champions. Garcia menyebut City dalam kondisi tertekan karena harus menang.


Roma membuat start yang sangat baik pada musim ini. Mereka memenangi lima laga pertama Serie A dan bersama Juventus memimpin klasemen.

Di Liga Champions, Giallorossi juga mencatat awal gemilang. Mereka mengawali kiprahnya di fase grup dengan menghajar CSKA Moskow 5-1.

Roma kini ditunggu ujian yang lebih berat dalam lanjutan Liga Champions. Mereka akan menantang City di Manchester pada Rabu (1/10/2014) dinihari WIB.

"Itu akan menjadi pertandingan yang fantastis," ujar Garcia yang dikutip Football Italia.

Menurut Garcia, kekalahan City dari Bayern Munich di matchday 1 membuat The Citizens tak punya pilihan selain menang atas Roma. Hal inilah yang dinilainya akan memberikan tekanan untuk kubu City.

"Mereka punya poin nol dan banyak tekanan di puncak mereka. Jadi, mereka harus mendapatkan hasil di kandang sendiri," katanya.

"Kami beruntung bisa menghadapi dua dari tim-tim terkuat di Eropa. Kami harus menikmati momen ini dan menjadi protagonis," ujar Garcia.

0 komentar:

Posting Komentar