Minggu, 28 September 2014

Menangi Derby della Lanterna, Sampdoria Naik ke Posisi Tiga


SCOREflash Genoa - Sampdoria keluar sebagai pemenang Derby della Lanterna melawan Genoa dengan skor 1-0. Kemenangan ini mengangkat posisi I Blucerchiati ke posisi ketiga klasemen Serie A.


Pada pertandingan di Stadio Luigi Ferraris, Senin (29/9/2014) dinihari WIB, kedua tim tak mampu mencetak gol hingga turun minum. Skor 0-0 tetap bertahan saat jeda.

Kebuntuan baru terpecahkan saat laga memasuki menit ke-75 setelah Sampdoria mencetak gol. Tendangan bebas Manolo Gabbiadini dari sisi kanan mengarah ke tiang jauh dan tak seorang pemain pun yang membelokkan arah bola. Si kulit bundar akhirnya menembus gawang Genoa tanpa bisa dihentikan kiper Mattia Perin.

Di sisa waktu, Genoa punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi, dua kali sundulan Mauricio Pinilla dimentahkan oleh penjaga gawang Sampdoria, Emiliano Viviano.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Sampdoria tak berubah.

Tambahan tiga angka mengangkat Sampdoria ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari lima partai, di bawah Juventus dan AS Roma yang masing-masing punya 15 poin. Tim besutan Sinisa Mihajlovic itu sudah mengantongi tiga kemenangan dan belum terkalahkan. Genoa di posisi kesepuluh dengan lima poin.

Susunan Pemain
Genoa: Perin; Roncaglia, De Maio, Burdisso (Bertolacci 70); Edenilson, Rincon (Iago Falque 81), Sturaro, Antonelli; Perotti, Pinilla, Kucka (Matri 60)

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini (Mesbah 11); Soriano, Palombo, Obiang (Krsticic 90); Gabbiadini (Sansone 84), Okaka, Eder

0 komentar:

Posting Komentar