Minggu, 28 September 2014

Valencia Cuma Raih Satu Poin di Markas Sociedad


SCOREflash San Sebastian - Valencia harus puas menuai hasil imbang dalam lawatannya ke markas Real Sociedad. Valencia unggul lebih dulu sebelum disamakan Sociedad untuk mengakhiri laga dengan skor 1-1.


Dalam laga La Liga jornada 6 di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (29/9/2014) dinihari WIB, Valencia menghentak ketika laga memasuki menit ke-15.

Paco Alcacer mengirimkan operan dengan kepalanya untuk kemudian diteruskan sepakan Carles Gil dengan kaki kiri. Bola tak kuasa dihadang kiper Zubikarai dan membuat kedudukan berubah.

Sociedad, yang dicatat ESPN melepaskan 18 tembakan di mana lima di antaranya tepat sasaran, berusaha membalas lewat serangkaian serangan.

Usaha Imanol Agirretxe di menit ke-27 masih bisa ditangkal Valencia, sepakan Carlos Vela tiga menit kemudian masih membuat arah bola melebar, sedangkan sundulan Inigo Martinez masih diblok bek Jose Gaya di garis gawang.

Di menit ke-35 barulah gol penyama kedudukan lahir. Sepakan Sergio Canales dari jarak jauh mengecoh kiper Diego Alves sampai akhirnya bersarang di dalam gawang Valencia.

Di babak kedua Sociedad masih terus berusaha memberikan tekanan. Tapi salah satu usahanya di menit ke-59 melalui tendangan Imanol Agirretxe dari luar kotak penalti masih kandas di pertahanan Valencia.



Valencia, yang sepanjang pertandingan melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari tujuh percobaan, lantas berusaha balas mengancam. Tapi sepakan Filipe Augusto di menit ke-67 masih bisa diamankan lawan, sedangkan sundulan Sofiane Feghouli tiga menit menuju berakhirnya waktu normal masih diblok.

Valencia pun harus puas pulang dengan tambahan satu angka saja, membuat raihan poinnya menjadi 14. El Che kini duduk di posisi dua dengan poin setara Atletico Madrid di posisi tiga, dan terpaut dua dari raihan Barcelona sang pemuncak klasemen. Sociedad sementara itu masih tercecer di posisi 15 papan klasemen dengan torehan 5 poin.

Susunan Pemain

Sociedad: Zubikarai; Elustondo (González 71'), Zaldúa, De la Bella, Iñigo Martínez, Canales, Vela, Zurutuza (Granero 70'), Bergara, Xabi Prieto, Agirretxe (Finnbogason 78').

Valencia: Diego Alves; Gaya, Barragán, Otamendi, Mustafi, Fuego Martínez, Parejo (Orban 82'), Andre; Gomes (Augusto 45'), Rodrigo, Gil de Pareja Vicent (Feghouli 45'), Alcácer García.

0 komentar:

Posting Komentar